Anggaran Sepeda Gratis Ditambah Hampir 5 Milyar Rupiah Dalam Perubahan Anggaran 2016

Anggaran Sepeda Gratis Ditambah Hampir 5 Milyar Rupiah Dalam Perubahan Anggaran 2016

Anggaran pengadaan sepeda gratis bagi siswa di Kota Blitar menjadi perhatian khusus dari DPRD Kota Blitar, saat pengesahan Perubahan APBD 2016 beberapa hari yang lalu. Dewan menilai penambahan anggaran itu memang sepatutnya dilakukan mengingat program sepeda gratis bagi siswa harus sukses pelaksanaannya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Totok Sugiarto Wakil Ketua DPRD Kota Blitar. Menurutnya jika sebelumnya pengajuan Anggaran Perubahan untuk sepeda gratis siswa Kota Blitar sebesar 7 Milyar rupiah, telah mampu diperjuangkan oleh DPRD sampai akhirnya dana untuk sepeda gratis menjadi 11,8 Milyar rupiah dalam APBD Perubahan tahun 2016. Menurut Totok, penambahan anggaran untuk sepeda gratis karena sebelumnya untuk kelas 9 dan 10 SMP, 11 SMA-SMK ditambah dengan kelas 8 SMP juga akan mendapat sepeda gratis selama bersekolah di Kota Blitar.

“Dengan adanya penambahan anggaran diharapkan program akan benar-benar terlaksana dan terealisasi dengan baik”, harap Totok. DPRD Kota Blitar menyetujui Ranperda Perubahan APBD Kota Blitar tahun anggaran 2016 dalam Rapat Paripurna pada Selasa 18 Oktober 2016 termasuk pengajuan sepeda gratis.

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait