BAPPEDA Kota Blitar Menjadi OPD Dengan Hasil Evaluasi SAKIP Terbaik Pertama

BAPPEDA Kota Blitar Menjadi OPD Dengan Hasil Evaluasi SAKIP Terbaik Pertama

SAKIP

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Blitar menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Blitar dengan hasil Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) terbaik pertama, untuk urutan kedua diraih Dinas Kesehatan dan urutan ketiga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).
 
Piagam Penghargaan tersebut disampaikan oleh Drs H. Santoso M.Pd, Wakil Walikota Blitar saat di Balai Kota Koesoemo Wicitro, pada hari ini Selasa, 28 Agustus 2018 pagi mengatakan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Blitar meraih peringkat terbaik pertama karena mendapat nilai tertinggi kategori A sebesar 87,27, Dinas Kesehatan meraih peringkat terbaik kedua karena mendapat nilai kategori A sebesar 85,67, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meraih peringkat terbaik ketiga karena mendapat nilai kategori A sebesar 84,76.
 
"3 OPD itu dinilai memenuhi syarat utama Kategori A, diantaranya memuaskan, memimpin perubahan, berkinerja tinggi dan sangat akuntabel. Pemenuhan kategori ini sangat diperlukan, agar kesempatan meraih kategori A ditingkat nasional semakin mudah, Bappeda, Dinkes dan Satpol PP tahun ini menjadi yang terbaik. Selain sangat berkinerja tinggi/ mereka juga sangat akuntabel, " kata Santoso dalam sambutannya.
 
"Terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan BAPPEDA Kota Blitar yang telah melaksanakan semua tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan semoga dengan raihan ini akan menjadikan motivasi bagi seluruh ASN dan Pimpinan di Lingkungan BAPPEDA Kota Blitar, untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan baik sehingga tahun depan dapat dipertahankan, " harapan Jatmiko Kepala BAPPEDA Kota Blitar

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait

Tinggalkan Komentar