Dinas PU dan Perumahan Pastikan Tiga Titik Proyek Perbaikan Dan Peningkatan Jalan Rampung Sesuai Jad

Dinas PU dan Perumahan Pastikan Tiga Titik Proyek Perbaikan Dan Peningkatan Jalan Rampung Sesuai Jad

Dinas PU dan Perumahan Kota Blitar memastikan untuk tahun anggaran 2016 ini seluruh proyek pemeliharaan jalan yang menelan dana belasan milyar rupiah itu berhasil dirampungkan sesuai jadwal. Beberapa lokasi perbaikan dan pemeliharaan jalan di Kota Blitar, seperti di Jalan Ciliwung, Jalan Brigjen Katamso dan Tanjungsari telah selesai dilaksanakan.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Hermansyah Permadi Kepala Dinas PU dan Perumahan Kota Blitar. Menurutnya tahun 2016 ini tercatat tiga proyek pemeliharaan dan peningkatan jalan di Kota Blitar. Diantaranya di Jalan Ciliwung, Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Gedog dan sepanjang Jalan Tanjungsari. “Ketiga proyek pembenahan jalan saat ini 100 persen sudah selesai. Ketiga proyek jalan ini diperbaiki dengan cor beton dan dilakukan finishing menggunakan hotmix”, terang Hermansyah.

Untuk pemeliharaan dan perbaikan jalan di tiga lokasi itu, pihaknya telah menyerap anggaran sebanyak 15 milyar rupiah. Hermansyah menambahkan pihaknya saat ini terus melakukan evaluasi untuk kondisi di jalan Kota Blitar, karena diketahui setiap tahun selalu ada jalan yang mengalami kerusakan akibat intensitas kendaraan serta hujan yang deras.

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait