DPRD Kota Blitar Meminta Dinas PU dan Perumahan Agar Menjaga Kualitas Pengerjaan Proyek Fisik

DPRD Kota Blitar Meminta Dinas PU dan Perumahan Agar Menjaga Kualitas Pengerjaan Proyek Fisik

Pasca APBD Perubahan disetujui, ada beberapa proyek fisik seperti jalan yang dikerjakan menggunakan alokasi Anggaran Perubahan APBD. Berkaitan dengan hal itu, pihak DPRD Kota Blitar meminta kepada instansi terkait agar dapat menjaga kualitas dari pengerjaan proyek fisik dengan waktu yang cukup singkat.

Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar Agus Junaidi mengatakan dengan sisa waktu 2 bulan ini Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas PU Bina Marga dan Perumahan Kota Blitar harus menjaga kualitas pengerjaan proyek fisik. Dinas PU Bina Marga dan Perumahan Kota Blitar diminta tetap melakukan pengawasan intensif terhadap rekanan yang melakukan pengerjaan proyek fisik dengan menggunakan Anggaran Perubahan.

“Kami meminta kepada pihak Dinas PU dan Perumahan untuk memastikan pengawasan pengerjaan proyek fisik Kota Blitar”, kata Agus. Pihaknya juga memperingatkan Dinas PU dan Perumahan untuk tidak tergesa-gesa dalam mengerjakan proyek fisik agar kualitasnya bagus. Beberapa proyek yang dikerjakan saat ini ada di 3 kecamatan di Kota Blitar, diantaranya perbaikan saluran irigasi dan hotmik jalan.

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait