Genap Setahun, Saka Pariwisata Rayakan Ultah

Genap Setahun, Saka Pariwisata Rayakan Ultah

Memperingati ulang tahun yang pertama pada hari kamis 10 Nopember 2016 ini, Saka Pariwisata merayakannya dengan sederhana berupa tasyakuran dan pemotongan tumpeng yang bertempat di Balai Kesenian Istana Gebang.

Ketua Saka Pariwisata Kota Blitar Mohammad Arifin mengatakan Saka Pariwisata Kota Blitar genap berusia satu tahun pada tahun 2016 ini. Pihaknya menyelenggarakan perayaan ulang tahun dengan sangat sederhana, dan mengundang Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Kota Blitar Santoso yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Blitar. Pada kesempatan perayaan sederhana itu ditampilkan pula hiburan tari sumbangan dari anak-anak Sanggar Patria Loka yang merasa senang dengan adanya Saka Pariwisata di Kota Blitar. Dalam acara yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB juga diadakan prosesi pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dari Saka Pariwisata yang sudah berusia satu tahun. “Untuk tahun mendatang perayaan ulang tahun Saka Pariwisata akan kami buat lebih meriah lagi”, terang Arifin.

Arifin berharap seluruh anggota Saka Pariwisata baik itu pamong maupun instruktur agar dapat lebih aktif lagi, agar Saka Pariwisata semakin  dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait