Jelang Penyusunan RPJMD, Bappeda Kota Blitar Gelar Konsultasi Publik

Jelang Penyusunan RPJMD, Bappeda Kota Blitar Gelar Konsultasi Publik

Sebelum dibentuknya rancangan program Pemerintah Daerah, Pemerintah Kota Blitar melalui Bappeda mengadakan kegiatan konsultasi publik dalam rangka mendapatkan masukan dan saran dari semua stake holder pembangunan agar program serta visi misi Walikota Blitar dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Herlyn Krisnawati Kepala Bidang Perencanaan Prasarana Wilayah dan Tata Ruang Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Blitar mengatakan kegiatan itu merupakan rangkaian dalam kegiatan penyusunan RPJMD. Pada proses awal dalam penyusunan RPJMD itu diperlukan masukan dari para stake holder pembangunan untuk kemudian dibawa ke DPRD untuk mendapatkan persetujuan. Beberapa masukan telah dihasilkan dalam konsultasi publik yang digelar mulai pukul 21.00 Wib itu akan diteruskan menuju Musrenbang untuk dapat diselaraskan dengan kebijakan Walikota Blitar.

”Kami berharap semua masukan dari stake holder itu dapat segera disepakati oleh pihak DPRD Kota Blitar agar rumusan dari rancangan pembangunan jangka menengah Kota Blitar tersusun sesuai jadwal pelaksanaan”, terang Kepala Bidang Perencanaan Prasarana Wilayah dan Tata Ruang Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Blitar itu.

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait