Pelaksanaan Workshop Teknologi Tepat Guna Tahun 2018

Pelaksanaan Workshop Teknologi Tepat Guna Tahun 2018

Workshop Teknologi Tepat Guna

Workshop Teknologi Tepat Guna (TGT), berlangsung di ruang Sasana Praja-Kantor Walikota Blitar, Rabu (21/11). Diikuti sekitar 60 peserta, mulai dari akademisi, inovator, dosen, mahasiswa, dan organisasi kepemudaan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan menggairahkan kembali semangat pegiat teknologi, sehingga TGT di Kota Blitar dapat berjalan dengan maksimal. Demikian disampaikan Sulaksono, Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Blitar.
 
Sulaksono mengatakan, materi yang disampaikan dalam workshop kali ini mengacu pada TGT Kota Probolinggo, karena dinilai memiliki penerapan baik di wilayah setempat. Khususnya bagi pengusaha mikro, koperasi, dan usaha-usaha kecil lainnya. Menurut Sulaksono, Kota Blitar juga memiliki potensi yang sama. 
“Tentu, jika TGT dapat diterapkan dengan baik, maka dapat berimbas positif pada pergerakan pariwisata, dan industri kecil menengah (IKM) yang ada di Kota Blitar,” jelas Sulaksono.
 

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait

Tinggalkan Komentar