Pengerjaan Proyek Trotoar di Jalan Tanjung Kota Blitar Diharapkan Lebih Rapi dan Tidak Mengganggu La

Pengerjaan Proyek Trotoar di Jalan Tanjung Kota Blitar Diharapkan Lebih Rapi dan Tidak Mengganggu La

Dinas PU Binamarga dan Perumahan Kota Blitar mengakui banyaknya pengguna jalan yang melintas di Jalan Tanjung Pakunden Kota Blitar mengeluhkan pengerjaan proyek trotoar. Terkait hal itu pihak Dinas PU dan Perumahan akan terus mengawasi langsung pengerjaan proyek trotoar yang dilakukan rekanan.

Kepala Dinas PU Bina Marga dan Perumahan Kota Blitar Hermansyah Permadi membenarkan, saat ini memang ada pengerjaan proyek trotoar di Jalan Tanjung Kota Blitar. “Menanggapi keluhan masyarakat, kami memastikan akan menyampaikan kepada rekanan untuk lebih merapikan pengerjaan trotoar agar tidak mengganggu pengguna jalan”, ujar Hermansyah. Pihaknya berharap agar rekanan bisa lebih memperhatikan pengerjaan proyek supaya kondisi jalan tidak semrawut.

Pengerjaan proyek trotoar yang tidak rapi dapat mengganggu pengguna jalan yang melintas di sekitar traffic light perempatan Jalan Tanjung, apalagi saat pagi terjadi kepadatan pengguna jalan ditambah truk material pengangkut bahan-bahan bangunan proyek trotoar, sehingga jalan semakin tidak nyaman.

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait