Ratusan Pejabat di Lingkup Pemkot Blitar Jalani Tes Urine

Ratusan Pejabat di Lingkup Pemkot Blitar Jalani Tes Urine

Walikota bersama BNK menggelar tes urine terhadap pejabat Eselon II dan III berikut camat serta lurah di lingkungan Pemerintahan Kota Blitar, agar pejabat di lingkungan Pemkot Blitar terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Dari sebanyak 200 alat tes reagen disiapkan pihak BNK dalam tes urine kali ini.

Walikota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar mengatakan bahwa dirinya sehari sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak BNK untuk melakukan tes urine ini. Pada tes kali ini ada sebanyak 146 orang yang dilakukan tes urine bagi seluruh pejabat Eselon II dan III berikut camat serta lurah. “Saya yakin seluruh pejabat negative dari hasil tes urine”, tegas Walikota Blitar. Menurut Samanhudi, jika memang ditemukan hasil yang positif narkoba, dirinya tidak akan ragu untuk memberikan sanksi yang tegas kepada pejabat yang bersangkutan.

Samanhudi menambahkan, hasil dari tes urine ini juga bisa dijadikan penilaian bagi dirinya pada saat melakukan penataan kelembagaan serta mutasi besar-besaran pada bulan Desember mendatang.

Dipost Oleh Sekretariat

Operator Website

Post Terkait