x

Jelang Idul Fitri, GOW Kota Blitar Lakukan Bhakti Sosial

BLITAR - Mengisi bulan suci Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1436 H, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Blitar menggelar bhakti social berupa pemberian paket sembako bagi puluhan warga miskin di Kota Blitar. Kegiatan dilaksanakan setelah pelaksanaan rapat pleno GOW, Kamis siang (02/07) di ruang panti PKK Kota Blitar. Secara simbolis, bantuan diserahkan Ketua GOW Kota Blitar, Hj. Nurul Purnawan Buchori.

Dikonfirmasi seusai menyerahkan bantuan sembako, Nurul Purnawan Bukhori Ketua GOW Kota Blitar pada Jumat (03/07) mengatakan bahwa penentuan sasaran penerima program diserahkan kepada pengurus GOW. Masing-masing pengurus mencari anggota maupun tetangga sekitar yang berhak menerima. Masing-masing mendapatkan satu paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan 5 bungkus mie instant.

Menurut Nurul, selain untuk memberikan semangat bagi para gakin dan para anggota dalam mengisi bulan Ramadhan. Bhakti sosial itu sebagai wujud kepedulian sosial para pengurus GOW sebagai gabungan dari organisasi-organisasi masyarakat di Kota Blitar.

Selain pengarahan-pengarahan dan penyerahan secara simbolis yang dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi para penerima, dalam kesempatan itu juga diisi dengan penyerahan tas kepada para pengurus yang diserahkan ketua GOW Kota Blitar.(der)

Share icon