x

RW Di Kelurahan Bendogerit Dapat Bantuan Tenda

BLITAR - Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan tahun 2015 ini akan menyalurkan 1 unit terob kepada seluruh RW se-Kelurahan Bendogerit untuk kebutuhan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti kematian, perlombaan maupun halal bihalal. Bantuan itu diberikan sebagai wujud konkrit kepedulian Pemerintah Kota Blitar  kepada seluruh masyarakatnya.

Sesuai pernyataan Suprapto Lurah Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada Jumat (26/06), menyatakan bahwa setelah membagikan 4 unit terob kepada 4 RW dari 11 RW yang ada di Kelurahan Bendogerit, pihaknya memastikan dalam 2 tahun ke depan seluruh RW yang ada akan memiliki terobnya masing-masing. Dijelaskannya , di tingkat RW yang membawahi sekelompok masyarakat tentunya memerlukan sarana dan prasarana untuk berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, oleh karenanya kebutuhan akan tenda adalah salah satu kebutuhan sangat signifikan. Misalnya saja ketika terdapat anggota masyarakat yang mengalami musibah kematian, menyelenggarakan hajatan, peringatan hari besar atau rembuk warga tahunan dan lain sebagainya, tentu RW memerlukan tenda untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti itu.

Lurah berharap, pemberian bantuan ini sekiranya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan juga dirawat dalam setiap kali pengunaannya agar tidak mudah rusak.(

Share icon