x

Walikota Blitar Bagi Paket Sembako

BLITAR - Kelurahan Plosokerep membagikan sembako gratis kepada warga miskin di wilayahnya, dengan diawali pemberian secara simbolis oleh Walikota Blitar Muh. Samanhudi Anwar. Pembagian sembako ini telah menjadi kegiatan rutin Kelurahan Plosokerep setiap tahunnya disaat bulan suci ramadhan.

Berdasarkan penjelasan Agus Sumaryono Lurah Plosokerep Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada Selasa (23/06) saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa sebanyak ratusan paket sembako gratis dibagikan kepada warga miskin di Kelurahan Plosokerep. Bantuan sembako itu diberikan dalam rangka membantu masyarakat tidak mampu dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini. Jumlah paket sembako yang dibagikan mencapai sebanyak 357 bungkus. Di dalam paket itu terdapat sembako yatui gula seberat 2 kilogram, minyak goreng satu liter, mi instan, dan kecap manis serta kue kering. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga miskin di tengah mahalnya harga sembako di pasaran.

Agus menambahkan, kegiatan pembagian sembako ini dilakukan secara serempak dengan dibarengi oleh pambagian raskin dari Pemerintah Daerah Kota Blitar.(sar) 

Share icon